Total Tayangan Halaman

Jumat, 25 April 2014

Mourinho: Untuk Klub dan Fans

Mourinho: Untuk Klub dan Fans



Jose Mourinho melaporkan di konferensi pers pra-pertandingannya bahwa John Terry, Samuel Eto'o dan Eden Hazard belum pulih dari cedera mereka masing-masing dan akan absen dari pertandingan hari Minggu ini di Liverpool.

Eto'o mengalami cedera iritasi ringan di lututnya dan absen dalam pertandingan melawan Atletico pada hari Selasa, di mana Terry mendapatkan cedera ankle. Hazard telah absen sejak 8 April dan manajer kami memberikan kabar terkini mengenai trio pemainnya.

"Mereka semua cedera," kata Mourinho.

"John tidak bisa pulih akhir pekan ini dan saya pikir ia pun tidak bisa bermain pada pekan depan, tapi mari kita tunggu. Tidak ada kesempatan untuknya hari Minggu ini dan hanya ada peluang kecil untuk hari Rabu nanti."

"Hazard absen pada hari Minggu, dan saya pikir ia pun akan absen pada hari Rabu, tapi mari kita tunggu."

Ruangan konferensi pers klub di Cobham begitu penuh dengan jurnalis yang ingin mendengar soal tim yang akan dimainkan Mourinho di pertandingan di Anfield nanti.

"Hal terpenting bagi saya adalah klub saya dan para suporter klub saya. Saya harus membela klub saya dan saya harus membela para suporter Chelsea. Jika kami tidak dibantu untuk mengikuti impiankami dan target kami, kami jadi punya satu alasan lagi untuk menutup diri, untuk hanya memikirkan diri kami dan hanya soal kami."

"Saya pikir fans CHelsea akan ingin klubnya dihormati dan mendapatkan rasa hormat yang pantas didapatkan klub. Fans Chelsea tahu apa yang Chelsea lakukan bukan hanya bagi Chelssea Football Club tapi juga sepak bola Inggris selama 10 tahun terakhir."

"Chelsea telah menjadi klub terpenting di negara ini dalam membela negara ini di kompetisi-kompetisi Eropa. Chelsea adalah klub terakhir yang menjadi juara Eropa, dan mereka adalah klub terakhir yang memenangi Europa League. Ini adalah klub dengan rekor penampilan di semifinal. Fans Chelsea berpikir Chelsea pantas mendapatkan rasa hormat yang lebih daripada yang kini didapatkan Chelsea. Itulah yang pertama-tama mereka pikirkan."

"Hal kedua yang mereka inginkan adalah Chelsea pergi ke Liverpool dan bermain seperti biasanya dengan maksimal dan dengan memberikan segalanya yang mereka miliki. Kami akan berusaha untuk menang - dengan pemain yang mana itu adalah keputusan kami, bukan keputusan Anda."

Ketika ditekan lebih jauh soal tim yang mungkin ia turunkan untuk pertandingan melawan Liverpool, manajer kami berkata:

"Anda ingin saya tertawa atau menangis? Saya tidak bisa mengatakan sejujurnya karena saya tidak merasa bebas. Saya tidak bisa bicara. Setiap kali saya bicara, ada konsekuensinya. Bahkan jika saya mengatakan wasit luar biasa, itu jadi alasan bagi saya untuk mendapatkan hukuman, jadi saya tidak merasa bebas sama sekali."

Seperti kami, Atletico Madrid juga bermain pada hari Minggu dan Mourinho menjelaskan pada reporter kenapa hal itu terjadi.

"Minggu lalu mereka bermain hari Jumat dan kami bermain hari Sabtu. Untungnya bagi kami, mereka bermain melawan Valencia, dan Valencia bermain kemarin di Europa League dan Valencia tidak bisa bermain pada hari Sabtu."

"Jika mereka bermain melawan tim lainnya dan bukan Valencia, mereka akan bermain hari ini dan mereka akan memiliki 48 jam lebih banyak untuk beristirahat daripada kami."

Headline minggu ini didominasi oleh berita dipecatnya David Moyes oleh Manchester United.
Manajer kami bertanya jika fans Chelsea harus khawatir.

"Tentu saja tidak. Saya tidak tahu bagaimana ada orang yang bisa berpikir soal itu. Saya meninggalkan Real Madrid untuk datang secara khusus ke Chelsea. Saya menandatangani kontrak selama empat tahun dengan Chelsea."

"Saya katakan pada Chelsea mereka tidak perlu khawatir soal saya karena saya tidak ingin pergi. Saya akan bertahan di sini sampai klub ingin saya pergi. Tidak ada pekerjaan yang akan memindahkan saya dari Chelsea."

Bos kami juga mengulangi bahwa negosiasi kontrak dengan John Terry, Frank Lampard, dan Ashley Cole terus berlangsung dan bahwa semua pihak menginginkan hasil yang sama.

Kami kini memasuki beberapa minggu terakhir musim ini tetapi Mourinho tidak tertarik untuk memberikan laporan akhir musim sebelum masa depan kami di Premier League dan Liga Champions ditentukan.

"Saya memikirkan pertandingan demi pertandingan. Ketika Anda memberikan segalanya yang Anda miliki, ketika Anda menguasakan segalanya, ketika Anda bekerja keras, ketika tim dalam kondisi bagus dan ketika tim menghormati klub dan fans, Anda tunggu sampai akhir musim dan Anda lihat apa yang dimiliki takdir untukmu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar